ADS

Pakan Yang Elok Untuk Burung Merpati Pos

Saat ini merpati pos lebih banyak dipakai untuk dipertandingkan. Tujuan utama orang memelihara ini bergotong-royong hanya untuk diikutsertakan ke pertandingan saja.
Sangat sulit sekali untuk mengakibatkan suatu burung merpati pos yang belum dapat apa-apa menjadi jawara merpati pos. Harus membutuhkan kerja keras dari pemiliknya semoga merpati pos menang pada ketika diperlombaan
Saat ini merpati pos lebih banyak dipakai untuk dipertandingkan Pakan yang manis untuk burung merpati pos
Merpati pos yang menjadi jawara biasanya sudah memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satu persyaratan tersebut ialah harus berbadan langsing atau berbadan bidang.
Untuk menciptakan merpati pos kita menjadi ibarat itu, bergotong-royong rahasianya ialah hanya dengan menunjukkan kuliner ke merpati pos yang mengandung nilai gizi yang tinggi. Seperti protein, karbohidrat, dan vitamin. Semuanya harus ada di dalam kuliner merpati pos.
Gizi yang tinggi akan menciptakan tubuh merpati menjadi langsing dan bidang. Akan tetapi, satu hal yang harus diingat! Berilah kuliner yang mengadung gizi tersebut secukupnya saja.
Jangan terlalu banyak dan juga jangan terlalu sedikit. Sebab, kalau terlalu banyak maka tubuh merpati pos tidak dapat berbentuk langsing atau bidang. Akan tetapi tubuh merpatipakan menjadi besar. 
Sedangkan kalau kita menunjukkan pakan burung merpati pos terlalu sedikit, juga tidak baik untuk merpati alasannya ialah dapat saja merpati menjadi kurus alasannya ialah kekurangan makanan. Untuk itu, perhatikan pinjaman porsi kuliner kepada merpati pos. 
Sebenarnya, pakan burung merpati pos dengan burung merpati jenis lainnya itu sama saja. Pakan merpati pos ialah biji-bijian dan dicampur dengan pakan yang dari pabrikan. Untuk mendapat hasil yang maksimal campurlah kedua pakan tersebut.
Sebelum menunjukkan pakan kepada burung merpati, kita harus mengeceknya terlebih dahulu. Sebab, kadang kala di dalam pakan tersebut ada bakteri.
Dan kalau tergoda oleh burung akan menciptakan burung jadi sakit. Apalagi pada pakan yang dari pabrikan. Pakan dari pabrikan itu biasanya banyak yang tidak mengandung mutu yang tinggi.
Semuanya tergantung pada harganya saja. Jika pakan tersebut harganya murah, berarti kualitasnya rendah. Dan kalau pakan tersebut harganya mahal, berarti kualitas mutunya tinggi. Pakan dapat kita beli di pasar burung. Jika ktia menginginkan mrpati kita menjadi burung yang baik, maka pilihlah pakan yang bermutu tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

ADS