ADS

Jenis Merpati Pos Paling Terkenal Dan Mahal

Begitu banyaknya ragam jenis burung merpati menciptakan para penggemar burung ini menjadi sulit mengingat nama-namanya satu per satu. 
Karena kesulitan itulah, para penggemar menjadi hanya menghafal nama-nama burung merpati yang disukainya ataupun yang lagi tenar-tenarnya pada dikala itu. Dari sekian banyaknya merpati lokal dan non lokal hanya sedikit yang tenar di masyarakat. 
Begitu banyaknya ragam jenis burung merpati menciptakan para penggemar burung ini menjadi suli Jenis merpati pos paling terkenal dan mahal
Biasanya, burung-burung merpati yang tenar itu niscaya mempunyai bentuk yang indah dan mempunyai suatu kelebihan yang dipastikan tidak dimiliki oleh burung manapun, sekalipun burung tersebut masih mempunyai hubungan darah. 
Untuk mengetahui burung merpati mana saja yang sudah tenar di kalanga masyarakat, mari kita simak uraian berikut ini.
Merpati Tumbler Pos
Seperti yang telah disebutkan di atas, burung yang tenar biasanya niscaya mempunyai kelebihan tersendiri yang tidak dimiiki oleh burung lain.
Kelelbihan dari burung merpati tumbler ialah burung ini sanggup melaksanakan atraksi di udara atau yang lebih dikenal dengan salto di udara. Akan tetapi, untuk menciptakan burung sanggup salto di udara hendaknya kita asuh terlebih dahulu.
Mustahil jikalau burung ini sanggup salto di udara tanpa melaksanakan latihan terlebih dahulu. hingga kini tidak ada yang tahu niscaya dari mana burung ini berasal. Akan tetapi banyak kalangan yang menyampaikan burung ini berasal dari daerah Belanda.  
Masyarakat Belanda sudah memelihara burung ini semenjak tahun 1850. Dahulu burung ini sempat tenar di semua kalangan. Sampai kini juga burung ini tetap tenar di daerah Belanda dan di daerah lainnya. 
Merpati Homer Pos
Merpati homer sudah dipelihara semenjak tahun 1920. Di tahun-tahun tersebut burung ini sangat-sangat digemari oleh masyarakatnya. Burung ini pertama kali ditemukan ialah di Jerman.
Kemudian dari Jerman disebarkan lagi ke negara-negara lainnya. Burung jenis ini mempunyai begitu banyak jenisnya. Seperti jenis Germa Beauty Homer, dan Racing Homer. 
Kelebihan dari burung ini ialah mempunyai kecepatan terbang yang tinggi. Bahkan burung ini sanggup menandingi burung yang mempunyai kecepatan terbang yang paling tinggi sekalipun. Tidak sama ibarat burung pada umumnya yang hanya mempunyai kecepatan rendah saja.

Subscribe to receive free email updates:

ADS