ADS

√ Tips Diam-Diam Lovebird Konslet Semenjak Masih Muda (Anakan)


di pembahasan kali ini saya akan memperlihatkan tips untuk merawat anakan lovebird semoga konslet atau ngekek panjang.

Salah satu yang paling sering diperlukan oleh pemilik burung lovebird ialah sanggup mengetahui teknik cara untuk mencetak lovebird konslet.

Bila sang pemilik melihat lovebird-nya mempunyai kicau durasi ngekek yang panjang pada ketika berada dalam suatu kontest lomba, maka akan menjadi pujian tersendiri bagi pemiliknya.


Lovebird yang mempunyai bunyi ngekek yang panjang tentunya harganya sanggup melambung tinggi. Akan tetapi teknik cara untuk mencetak lovebird konslet pastinya dibutuhkan perjuangan yang konsisten dari pemilik burung lovebird tersebut.

Seperti apakah teknik cara untuk membuat lovebird menjadi konslet?

Begini Cara Cetak Lovebird Konslet 
untuk membuat lovebird sanggup konslet pada ketika di gantangan memanglah cukup susah, bahkan kalau tidak tahu tekniknya seringkali mengalami suatu kegagalan.

Kebanyakan lovebird paud pada ketika digantangan perilakunya menjadi tidak anteng, kepo, naik turun tidak jelas.

Sementara lovebird konslet ngekek dengan durasi yang panjang dari durasi 1 menit itu dirasakan biasa saja. akan Tetapi kalau ngekeknya panjang lebih dari 2 menit ini sanggup menjadi prospek yang sangat bagus. Nantinya lovebird tersebut sanggup dikategorikan sebagai lovebird istimewa kalau ngekeknya hingga lebih dari 3 menitan.

Ada beberapa cara untuk mencetak lovebird konslet yang sanggup anda lakukan secara alami dengan perawatan harian. Atau sanggup juga dengan melaksanakan cara yang instan, sehingga sanggup membuat lovebird konslet.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Memilih lovebird anakan berbakat 
pada Saat memanen indukan lovebird, tentu ada 1 anakan lovebird yang memliki potensial dengan bunyi yang anggun dan juga mempunyai durasi ngekek yang panjang kira-kira 30 detik hingga 1 menitan.

Sebenarnya anda juga sanggup melatih lovebird dengan  cara talenta alami. Tapi tidak semudah melatih anakan lovebird yang berpotensial.

Ciri umum yang sanggup dijadikan patokan ialah bentuk badan yang proporsional dan juga mempunyai mental yang tangguh.

Pemberian pakan lovebird 
Supaya sanggup mencetak lovebird konslet, santunan pakan juga cukup besar lengan berkuasa dan  sangatlah penting untuk diperhatikan.

selalu penuhi asupan gizi dan nutrisinya pada ketika memperlihatkan masakan lovebird yang cukup ialah dengan memperlihatkan pakan yang disukainya. Seperti sayuran, buah-buahan dan yang dilarang untuk dilupakan ialah santunan multivitamin semoga menerima hasil yang maksimal.

Untuk Jenis masakan Ekstra Fooding, anda sanggup memberinya kangkung atau jagung muda. Tapi pemberiannya haruslah seimbang supaya birahi lovebird tersebut tetap terkontrol.

Sementara itu, untuk multivitamin nya semoga lovebird sanggup konslet ngekek panjang usahakanlah berikan multivitamin 3 tetes saja ke dalam cepuk minum nya.

Buatlah lovebird latah 
Cara efektif yang sanggup mengakibatkan lovebird menjadi konslet dan juga sanggup ngekek panjang ialah dengan membuatnya latah.

Ini bertujuan semoga lovebird tersebut sanggup merespon dengan cepat.
sebab, Pada Saat lovebird merespon dengan cepat maka beliau akan ngekek dengan panjang.

Cara Agar lovebird menjadi latah, training harus sering dilakukan. Terlebih lagi kalau lovebird tersebut masih muda. Ini ialah waktu yang sangat sempurna untuk melatih burung lovebird menjadi ngekek panjang.

Latihan sanggup dilakukan dengan cara yang teratur baik pada ketika perawatan harian ataupun pada ketika perawatan untuk lomba.

Memberikan doping
Memberikan doping pada lovebird terbukti sanggup membuat lovebird menjadi lebih tenang. Settingannya sanggup dilakukan dengan cara yang cukup mudah, bahkan lovebird juga sanggup lebih gacor dari biasanya dan lovebird akan menjadi konslet dengan gampang dan  juga cepat.

Ini sanggup menjadi cara dan teknik untuk mencetak lovebird konslet secara singkat atau instan. Salah satu keunggulan memakai doping pada lovebird ialah sanggup menambah stamina lovebird pada ketika mengikuti kontest lomba.

Subscribe to receive free email updates:

ADS