ADS

√ Cara Jitu Memaster Lovebird Paud Semoga Cepat Gacorrr

Sudah kita ketahui bersama, jikalau Lovebird merupakan salah satu jenis burung kicau yang masih banyak dipelihara oleh pecinta burung, baik anak muda maupun orang dewasa. Sebab lovebird merupakan burung yang mempunyai keunikan tersendiri yang menciptakan tetap bisa bertahan dari jenis yang lainnya, meskipun mengalami naik turun dalam harganya.

Nah untuk itu, kali ini saya akan membahas mengenai Lovebird paud yang dikhususkan untuk di lombakan. Akan tetapi, untuk menghasilkan Lovebird juara lomba di gantangan, tentunya bukan hal yang gampang dan instan. Sebab, untuk menciptakan lovebird menjadi berkualitas membutuhkan perawatan yang baik, dan melaksanakan proses untuk memasternya.

Untuk menciptakan burung menjadi berkualitas maka anda perlu memperhatikan Dari mulai perawatan, teladan pakan, serta masteran burung lovebird secara terpola dan teratur.

Untuk pemilihan jenis burung yang baik atau bakalan untuk masteran memanglah dinilai sangat penting. lantaran anda harus mempunyai kemampuan untuk melihat abjad dari burung tersebut yang akan di jadikan masteran.


Berikut ini yaitu jenis untuk memasteran dan teknik masteran Lovebird paud yang baik dan benar.

Jenis Masteran Burung Lovebird  

1. Suara Burung Cililin
langkah yang pertama yaitu memakai jenis bunyi dari burung cililin, lantaran Suara burung Cililin ini memang diketahui memliki bunyi yang cukup nyaring dan cukup terdengar baik.
Dengan demikian, bila digunakan untuk masteran Lovebird, maka sanggup menghasilkan bunyi yang cukup manis dan terlihat unik.
Apalagi jikalau Lovebird tersebut masih paud, maka kesempatan paling baik untuk melatih memasternya, dikarenakan daya tangkap memorinya masih sangat baik.

2. Suara Burung Kenari 
langkah yang kedua yaitu memakai bunyi burung kenari. lantaran bunyi burung kenari mempunyai bunyi mengalun dan ngerol, jikalau dilatihkan ke lovebird maka akan menghasilkan bunyi yang paling baik jikalau dijadikan masteran untuk Lovebird paud.
selain itu, burung kenari juga mempunyai bunyi dan irama yang lebih bervariasi., maka cocok sekali jikalau anda gunakan bunyi kenari sebagai masteran burung lovebird paud.

3. Suara Burung Tengkek
langkah yang selanjutnya yaitu dengan memakai bunyi burung tengkek, namun jikalau tidak mempunyai burung tengkek, maka anda bisa mencarinya dengan bunyi MP3.
sebab, bunyi tengkek sangat baik dan manis untuk di ajarkan ke burung lovebird.

4. Suara Burung Cucak Jenggot
Perlu anda ketahui, ternyata bunyi burung Cucak Jenggot bisa dimanfaatkan untuk memaster burung lovebird paud. sebab, bunyi khas dari bunyi burung cucak jenggot sangat baik untuk memaster burung lovebird paud.

Cara Memaster Lovebird Paud yang Baik dan Benar
Sebenarnya ada aneka macam cara untuk memaster Lovebird paud, anda juga bisa menerapkan beberapa tahapan-tahapan berikut ini:
waktu yang paling sempurna untuk memaster burung lovebird yaitu ketika berusia masih paud, atau sekitar umur 4 hingga 7 bulan. lantaran pada usia ini daya tangkap lovebird paud masih sangat baik sekali.
jenis pemasteranya bisa memakai bunyi jenis burung yang sudah saya jelaskan diatas yaitu bunyi kenari, bunyi tengkek, bunyi cucak jenggot dan bunyi cililin.

selanjutnya diusahakan ketika akan memaster lovebird mengunakan bunyi burung masteran, gunakanlah bunyi yang lantang dan keras serta bervariasi semoga burung lovebird paud tersebut mempunyai sifat fighternya.

Apabila anda tidak mempunyai burung-burung masteran tersebut, maka sanggup dilakukan dengan memakai bunyi MP3. Sebab, untuk ketika ini anda bisa memanfaatkan rekaman bunyi masteran burung atau file bunyi burung masteran yang bisa kau download di situs yang beredar.

Anda juga bisa memutar 3jenis dari bunyi burung masteran sekaligus dan diputar ulang dengan cara otomatis. Akan tetapi, jikalau anda mempunyai beberapa burung masteran, maka anda bisa menggantangkannya salah satu burung masteran tersebut bersamaan dengan lovebird pada satu ruangan.

Untuk proses pemasterannya, usahakanlah dekatkanlah sangkar Lovebird dengan sangkar burung masteran tersebut setiap hari dalam satu ruangan. Paling tidak, burung masteran yang digunakan tersebut seringkali berada di dekatnya setiap hari.

Untuk problem proses cepat atau lamanya pemasteran tersebut, pastinya akan menyesuaikan dengan kecerdasan Lovebird paud yang anda miliki, serta ketekunan dan kesabaran anda ketika melatihnya.

Sebaiknya anda juga bisa melaksanakan proses pemasteran pada ketika lovebird tersebut sedang mengalami mabung. lantaran ketika masa mabung, lovebird akan banyak istirahat dan lebih konsentrasi mendengarkan bunyi pemasteran.

nah.. itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan.
semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS