ADS

√ Belakang Layar Mencetak Lovebird Biru Mangsi Dengan Biaya Yang Murah

Di pembahasan kali ini saya akan mengulas wacana cara mencetak Lovebird mangsi dengan biaya yang cukup murah, mungkin anda tertarik dengan jenis burung lovebird mangsi ini, alasannya ialah warnanya yang unik dan mempunyai warna yang cukup indah.
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa karakteristik dari burung lovebird ialah variasi warna yang terdapat pada burung kicau ini sangatlah indah.

warna yang unik yang terdapat pada lovebird biru mangsi ialah pada serpihan kepalanya. Sebab, mempunyai warna hitam pekat pada kepalanya, dan ada juga yang dilengkapi dengan gradasi abu-abu atau hitam, sedangkan pada serpihan badan hingga bulu kakinya terdapat warna biru.

Ciri Khas dan Cara Mencetak Lovebird Biru Mangsi 



Ciri khas dari lovebird biru mangsi ini ialah mempunyai dada putih, kepalanya hitam pekat dan mempunyai gradasi hitam atau abu-abu. sedangkan lovebird biru mangsi yang mempunyai kepala hitam pekat dinamakan dengan lovebird biru mangsi perso.
Sementara itu, ada juga lovebird biru mangsi dengan kepala yang mempunyai gradasi warna abu-abu atau hitam dinamakan dengan lovebird biru mangsi standart atau biru mangsi fischery.

Dalam mencetak lovebird biru mangsi ini, anda sanggup memanfaatkan persilangan lovebird dengan memakai lovebird warna lain. atau kalau anda ingin mendapat keturunan 100% biru mangsi maka Caranya yaitu menyilangkan indukan lovebird biru mangsi dengan pejantan yang sejenis atau sama-sama mempunyai biru mangsi. namun Cara ini memerlukan biaya yang cukup mahal, lantaran saat mencetak lovebird biru mangsi jantan dan betina, sanggup jadi lebih besar akan menghasilkan anakan yang sama 100%.
selain itu, untuk mencetak lovebird biru mangsi ini juga sanggup dilakukan dengan teknik memainkan mutasi warna lovebird melewati permainan genetika dasar.

namun kalau anda menginginkan dengan biaya yang murah atau ekonomis maka ada cara tersendiri yaitu dengan memainkan persilangan lovebird violet dengan jenis lainnya.
yaitu dengan memakai jenis indukan jantan violet, lalu disilangkan dengan betina yang berwarna hijau gelap. Ini ialah salah satu belakang layar peternak yang masih mempertahankan kerahasiaannya saat mencetak lovebird biru mangsi.
Sebab modalnya cukup sedikit tetapi alhasil akan menjadi laba yang besar.

Perbedaan Lovebird Biru Mangsi, Cobalt dan Violet
Anda jangan hingga salah saat membedakan antara lovebird biru mangsi, cobalt, dan lovebird violet. alasannya ialah ketiga jenis lovebird tersebut sama-sama mempunyai warna biru.

untuk memperjelas hal tersebut akan saya bahas di bawah ini :
A. lovebird Mangsi
Untuk lovebird biru mangsi yang sangat terlihat yaitu pada serpihan warna bulunya dengan warna biru standar.
warna tersebut Tidak begitu terang dibandingkan dengan lovebird violet. alasannya ialah Warna bulunya terlihat lebih kusam dan serpihan dalamnya terlihat berwarna putih.

Untuk Perbedaan warna kepalanya mempunyai warna abu-abu atau hitam yang menciptakan lovebird biru mangsi ini mempunyai dua varian yakni personata dan fischeri.

B. lovebird cobalt
Sementara  pada lovebird cobalt, diantara seluruh jenis lovebird yang berwarna biru jenis burung cobalt-lah yang mempunyai warna biru sangat kusam Dan sangat pudar.
Bagian tubuhnya lengkap dengan warna biru muda, Seperti warna langit saat pada siang hari.
kalau dibandingkan dengan lovebird biru mangsi dan violet, lovebird cobalt ini harganya memang jauh lebih murah.

C. lovebird violet.
sedangkan pada Lovebird violet ini mempunyai warna biru ke unguan, Di antara seluruh lovebird yang mempunyai warna biru, lovebird violet-lah yang mempunyai warna bulu yang sangat terang.
Kombinasi warna biru dan cerah yang menciptakan lovebird ini terlihat keunguan hingga disebut dengan lovebird violet.

Di samping warna biru yang terang dan cerah , Lovebird violet ini mempunyai paruh yang berwarna putih. Namun Sebenarnya antara lovebird biru mangsi dan lovebird cobalt juga mempunyai paruh yang berwarna putih, akan tetapi lovebird violet inilah yang terlihat lebih cerah.

Setelah anda mengetahui bagaimana cara mencetak lovebird biru mangsi dengan biaya yang murah serta anda sudah mengetahui perbedaan antara ketiga jenis lovebird violet, cobalt, dan biru mangsi.
Maka anda kini semakin tahu dan memahami bagaimana cara mencetaknya.

Subscribe to receive free email updates:

ADS