ADS

√ Cara Menciptakan Racikan Jamu Untuk Lovebird Konslet, Diam-Diam Lovebird Juara..

setelah kemarin saya menjelaskan cara semoga lovebird ngekek panjang dengan racikan pakan, maka di kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tips cara dengan memakai racikan jamu untuk lovebird konslet.

bunyi ngekek panjang atau yang biasa orang sebut yaitu lovebird konslet yang sering mengakibatkan primadona di area gantangan.
lantaran mempunyai lovebird yang ngekek panjang akan membanggakan pemiliknya, apalagi kalau sering menjadi juara di area perlombaan.


ada banyak cara yang sering dilakukan oleh penangkar  untuk menghasilkan lovebird yang berkualitas, dari mulai pelatihan, perawatan, hingga pada cara pakan untuk penunjang bunyi ngekeknya.
adapun cara semoga lovebird yang anda miliki dapat ngekek konslet atau ngekek panjang, ada teknik dan cara khusus tersendiri dalam perawatan serta cara untuk menempuh training lovebird menjadi berkualitas juara.

bunyi yang dihasilkan dari lovebird mempunyai kebiasaan selama anda menangkar, selain itu dengan perawatan yang maksimal maka akan mengakibatkan lovebird anda menjadi burung lovebird juara yang dibutuhkan oleh para penangkar.

berikut ini saya akan memperlihatkan cara atau racikan jamu untuk lovebird konslet. cara ini sudah sering dipakai oleh para penangkar semoga lovebird yang ia miliki kualitas yang baik.
lakukan cara-cara yang akan saya bagikan ini dengan seksama.

siapkan bahan-bahan di bawah ini secukupnya saja :
1. kayu manis
2. temu ireng
3. ginseng
4. kunyit
5. madu
6. telur puyuh
7. minyak ikan

cara membuat:
1. semua materi diatas silakan di campur menjadi satu dengan cara di blender hingga benar-benar halus dan tercampur menjadi satu.
2. jangan lupa campurkan dengan air hangat semoga racikan yang di blender tersebut sedikit encer
3. kalau sudah diarasa tercampur dan encer, silakan gunakan racikan tersebut untuk merendam millet.
4. rendam milet tersebut dengan racikan selama 1 malam.
5. kalau sudah selama 1 hari terendam, silakan dikeringkan atau di panggangan atau di sangrai semoga milet tersebut agak kecoklatan.
6. kalau langkah-langkah tersebut sudah benar, silakan berikan racikan tersebut ke wadah pakan lovebird anda.
berikan pakan tersebut secara bergantian dengan milet yang tanpa campuran
misal : pagi memakai milet biasa
siang atau sore hari : memakai racikan jamu tersebut.

sesudah beberapa waktu akan  terlihat lovebird anda akan menjadi rajin berbunyi... dan durasi yang di hasilkan akan menambah volume pada pita bunyi lovebird anda.

nah itulah cara meracik jamu dengan beberapa materi yang bermanfaat untuk lovebird anda untuk memicu ngekek panjang.
semoga bermanfaat:

Subscribe to receive free email updates:

ADS