ADS

√ Makanan Utama Lovebird Yang Harus Anda Ketahui

memelihara burung lovebird sangatlah mempunyai kepuasan tersendiri, disamping alasannya suaranya yang bagus, jenis burung lovebird juga mempunyai warna yang indah dan anggun pula.
ada banyak alasan kenapa seseorang mempunyai harapan untuk memelihara burung jenis lovebird ini, yaitu alasannya hobbi dan mudahnya merawat burung lovebird tersebut.


selain alasannya kepuasan tersendiri mempunyai burung berparuh bengkok ini, maka tentunya anda tau jenis masakan yang disukai lovebird untuk menunjang nutrisi pada lovebirds.
masakan yang diperlukan lovebird yakni yang mengandung protein, karbohidrat, dan juga mengandung vitamin ibarat A, D3, B1, B2, B3, E, B, B12, C DAN K3.
selain itu juga masakan harus mengandung zat esensial ibarat D-L methionine, i-lsin, hcl, folic, acid, dan ca-D.

di samping itu juga harus mempunyai kecukupan mineral. mineral diperlukan untuk  pembentukan darah dan tulang, keseimbangan cairan pada tubuh, fungsi saraf yang sehat, dll.
yang termasuk masakan minerah yang diperlukan burung lovebird yakni meliputi calcium, iron, manganase, iodium, cupprum, zinc, magnesium, phospor, sodium, chlorin, dan kalium.

dalam hal ini akan saya bahas beberapa masakan yang baik untuk lovebirds anda.
1. bijian mix
bijian mix yakni biji-bijian yang telah dicampur, anda dapat membelinya di pasaran khusus lovebirds.

2. sayuran segar
burung lovebirds sangat menggemari masakan berupa sayuran segar ibarat kangkung, sawi putih, jagung muda, kangkung segar, tauge, dll

3. asinan
untuk mencukupi kebutuhan pada love bird anda dapat memperlihatkan masakan berupa asinan ibarat tulang sotong.

4. extra fooding
extra fooding sangat diperlukan oleh burung love birds untuk mencukupi kebutuhan vitamin, protein dan meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuhnya.
dalam hal ini extra fooding ibarat : biji bunga matahari, milet, biji kacang merah, biji kacang hijau.

nah itulah beberapa makan yang perlu di butuhkan untuk peliharaan lovebirds anda.
supaya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS