ADS

Teknik Perjuangan Penangkaran / Ternak Burung Parkit Rumahan

Karakteristik burung parkit ialah warnanya yang cantik, bentuk badannya kecil, kelakuannya yang lincah, dan juga mempunyai ekor yang panjang dan indah tentunya. Selain sebagai hobi, memelihara burung parkit juga sanggup mendapat laba yang sanggup menaikkan keuangan dalam keluarga kita.  
Teknik perjuangan menangkarkan burung parkit selain Keunikan yang terdapat di burung parkit ibarat warna bulu, bentuk, dan juga kicaunya yang unik sanggup menggoda para pecinta burung parkit kusus nya bagi pemula.  
Karakteristik burung parkit ialah warnanya yang anggun Teknik perjuangan penangkaran / ternak burung parkit rumahan
Para penggemar burung parkit tidak sungkan-sungkan mengeluarkan uangnya hanya untuk membeli dan memeliharanya. Dengan melihat burung parkit yang mempunyai keunikan, para pecinta burung parkit sanggup menjadi terhibur. Terciptanya suatu perjuangan diperlukan mendapat untung, termasuk dengan membudidayakan burung parkit ini.
Kegiatan perjuangan penangkaran burung parkit sanggup mendapat hasil yang besar. Setiap induk dari burung parkit sanggup menghasilkan anakan mencapai kurang lebih 2x lipat. Penangkar burung parkit sanggup menikmati karenanya setiap 2,5 bulan sekali.
Usaha penangkaran burung parkit sanggup menjadi pemanis pendapatan keluarga, lantaran penghasilannya yang cukup besar dan juga perawatan hariannya sangat mudah, sederhana, dan juga tidak membuang waktu. Jadi, kita juga tetap sanggup mengerjakan pekerjaan utama kita.  
Burung parkit sangat gampang dalam hal mengikuti keadaan di sangkar penangkaran, burung parkit juga suka hidup berkelompok. Pada ketika bulan Oktober hingga dengan Desember biasanya burung parkit bekembang biak di alam bebas. Saat trend kawin datang jantan menyanyi dengan tujuan memikat betinanya. Pada ketika keduanya sudah saling cocok maka masa kawin segera berlangsung. 
Biasanya, berat telur berksiar antara 2,5 gram/butir dari jumlah telur 6 butir/pasangan parkit. Berat telur yang gres menetas dari cangkangnya berkisar 2,35 gram dan kondisinya masih dalam keadaan mata terpejam.  
Matanya gres terbuka sehabis berumur sembilan hari. Parkit gres mulai berguru untuk terbang dan juga meninggalkan sarangnya sehabis berumur 30 hari. 
Pada umur 3,5 – 5 bulan, anak parkit gres mulai matang kelaminnya dan siap melaksanakan perkawinan. Ukuran sangkar aygn dibutuhkan tidak terlalu besar. Ukuran yang sudah cukup melaksanakan penangkaran ialah 40 x 40 x 60 cm. 
Dengan atraksi unik yang dilakukan burung parkit sanggup juga menjadi hiburan. Untuk melaksanakan hal yang diinginkan instruktur burung parkit juga perlu dilatih secara khusus.dengn demikian,kualitas serta keunikan yang di hasilkan dari burung parkit lebih bunggul dan berkualitas…salam.

Subscribe to receive free email updates:

ADS