ADS

Cara Menciptakan Sangkar Burung Parkit Model Kawat

Pembuatan sangkar sanggup memakai kawat ruji,kawat ram, semoga saat digigit oleh burung parkit tidak gampang rusak.jangan menciptakan sangkar burung pasrkit dari kayu,karena akn habis di patuknya.
Sangkar burung parkit dibagi atas 3 jenis, yaitu: sangkar sistem beberapa pasang atau koloni, sangkar sistem dengan sistem besar/volitere, dan juga sangkar sistem pasangan untuk masa kawin. Salah satu jenis sistem sangkar yaitu sistem sangkar pasangan yang lebih gampang dan efisien. 
Pembuatan sangkar sanggup memakai kawat ruji Cara menciptakan sangkar burung parkit model kawat
Jenis sangkar pasangan ini yaitu ukurannya yang sangat kecil jikalau untuk pemeliharaan sepasang burung parkit. Ukuran sangkarnya yaitu 41 x 41 x 32 cm. Alasan diterapkannya sistem ini yaitu menilai produksi induk, memurnikan keturunan, lahan terbatas/semipt, dan juga sebagai daerah menyilangkan kedua indukan supaya anak yang dihasilkan sanggup sesuai dengan yang kita inginkan. 
Sistem ini memiliki keunggulan yaitu sanggup mendapat keturunan yang kita inginkan, pengontrolan kesehatan sanggup gampang dilakukan, dan menilai produktivitas indukan.
Sistem ini pun juga memiliki kelemahan antara lainya kelemhaan tersebut, jikalau kita memelihara burung parkit dalam jumlah yang sangat banyak tidak efisien dan jgua efektif dalam hal pemeliharaan burung parkit tersebut. Kita juga harus mengeluarkan modal yang besar alasannya kita harus menciptakan sangkar dalam jumlah yang banyak. 
Maksud dari sistem sangkar beberapa pasang yaitu sangkar dibentuk untuk menangkarkan beberapa ekor parkit. Untuk menampung 4 pasang burung parkit diperlukan ukuran sangkar sebesar 91 x 91 x 91 cm.  Sangkar ini memiliki kelebihan, yaitu terkendalinya keturunan burung parkit, gampang terkontrol kesehatannya.
Pembuatan sangkar sanggup memakai kawat ruji Cara menciptakan sangkar burung parkit model kawat
Kelemahan sistem sangkar beberapa pasang ini yaitu kita harus mengontrol setiap kandangnya, umur parkit umumnya lebih pendek. Jika kita ingin mengembang biakkan burung parkit dalam jumlah yang besar, maka kita harus mengeluarkan modal yang besar alasannya kita harus menciptakan sangkar dalam jumlah yang banyak pula. 
Arti dari  kandang burung sendiri parkit volitere jenis sistem perkandangan untuk sanggup menampung dalam banyak burung bagkan sanggup puluhan pasang parkit. Makara alasan sangkar harus dibentuk lebih besar supaya parkit sanggup bergerak lebih leluasa di sangkar. 
Sistem sangkar ini memiliki banyak kelebihan yaitu sanggup menangkarkan burung parkit dalam beberapa ekor dalam satu kandang, produktifitas burung yang lama, dan biayanya ekonomis jikalau kita ingin menangkarkan burung parkit dalam skala besar. Kelemahan dari sistem ini yaitu sulitnya pengontolan kesehatan burung parkit dan juga membutuhkan daerah yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

ADS