ADS

11 Katuranggan Burung Perkutut Pembawa Sial Bagi Pemilik

Katuranggan perkutut terbagi menjadi dua,yaitu perkutut yang manis di pelihara dan perkutut tidak manis di pelihara dan sesuai mitos yang beredar,Jika perkutut ini dapat membawa sial bagi sang pemilik.benar atau tidak aku serahkan pada diri pembaca masing-masing inilah fakta yang banyak beredar di lapangan.. 

Tulisan aku sebelumnya sudah menjelaskan 13 ciri katuraggan perkutut manis untuk di pelihara, jikalau goresan pena kali ini akan aku bahas kusus katuranggan perkutut pembawa sial yang jikalau di pelihara sesuai mitos yang sering kita dengar di kalangan masyarakat Luas..

Jika anda belum membaca mengenai katuranggan perkutut bagus,Bisa di baca di link di atas atau KLIK Disini semoga ilmu pengetahuan ada mengenai perkutut lebih lengkap dan banyak. 

Si pulau jawa dan sekitarnya,Burung perkutut masih di yakini sebagai burung yang dapat mendatangkan rezeki,keselamatan,wibawa,pangkat dan masih banyak lain sesuai ciri atau yang biasa di sebut dengan katuraggan. 

Selain katuranggan bagus,banyak orang yang menghindari ciri katuraggan burung perkutut yang tidak manis untuk di pelihara yang dapat anda baca lengkap ibarat di bawah..

Subscribe to receive free email updates:

ADS