ADS

Cara Mengetahui / Memilih Bunyi Perkutut Untuk Kontes

Banyak orang menyampaikan kalau bunyi perkutut Lokal lebih indah dan anggun kalau kita bandingkan dengan perkutut dari negara lain misal perkutut bangkok dan jenis perkutut dari negara lain..Memang untuk problem ketahanan tubuh,perkutut lokal lebih unggul dari perubahan cuaca yang serba ekstrim.. 
Jika anda pemula terjun di dunia burung perkutut,Mempelajari bunyi perkutut merupakan hal yang sangat penting bagi anda yang menginginkan perkutut berkualitas,kususnya dari segi bunyi dan cengkok yang selama ini masih banyak di buru oleh banyak  orang.. 
Ada dua bunyi perkutut sesuai tujuan dan kegunaan,sebagai rujukan perkutut untuk kelangenan,yang hanya di dengarkan suaranya,anda di rumah dapat menentukan jenis perkutut jantan,karena bunyi perkutut jantan lebih unggul kalau kita bandingkan dengan perkutut betina.. 
Banyak orang menyampaikan kalau bunyi perkutut Lokal lebih indah dan anggun kalau kita bandingk Cara mengetahui / menentukan bunyi perkutut untuk kontesBanyak orang menyampaikan kalau bunyi perkutut Lokal lebih indah dan anggun kalau kita bandingk Cara mengetahui / menentukan bunyi perkutut untuk kontes
Dan paling terahir kalau kita lihat dari bentuk supit.biasanya banyak orang menilai bunyi perkutut dengan melihat di bab supit.yaitu perkutut mempunyai supit tidak rapat dan juga tidak terlalu renggang serta supit tidak kaku dan keras..
Sebenarnya masih banyak lagi ciri khas yang dapat kita gunakan untuk menilai suatu kualitas bunyi burung perkutut, Namun untuk malam ini hanya itu dulu yang saya tuliskan,akan saya sambung pada goresan pena berikutnya. demikian Suara Perkutut Juara Cengkok,Irama Dan Nadanya agar dapat mempunyai kegunaan dan membantu..

Subscribe to receive free email updates:

ADS