ADS

Cara Menentukan Burung Lovebird Paud

Cara menentukan bakalan lovebird, anakan lovebird, paud lovebird yang mental cantik dan ngekek panjang. Membeli atau cara menentukan bakalan lovebird apapun tentu sanggup dengan gampang asal ada uang maka kakak sayang. tetapi untuk menentukan lovebird bakalan yang bagus, tentu bukan kasus yang gampang dan banyak yang perlu diperhatikan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa burung lovebird mempunyai beberapa jenis. Dalam menentukan bakalan lovebird atau paud anda harus memperhatikan beberapa hal. Mulai dari warna kalau anda ingin mempunyai warna love yang bagus. Untuk selanjutnya yaitu durasi serta fighter kalau anda ingin erain lovebird di ajang perlombaan. Baca juga agar burung lovebird ngekek panjang


Lanjut pada pokok pembahasan utama kita, yaitu perihal bagaimana cara menentukan lovebird bakalan yang cantik dan prospek untuk lomba, untuk itu perhatikanlah uraian dan penjelasannya dibawah ini.
Tips dan Cara Memilih lovebird Bakalan Bagus :

1. Perhatikan Bentuk Paruh Lovebird

Sebaiknya Anda menentukan burung lovebird yang mempunyai bentuk paruh yang kokoh, serta tebal besar dan mempunyai ukuran agak panjang.


2. Postur dan Bentuk Tubuh Lovebird

Pilihlah bakalan lovebird yang mempunyai postur yang tidak terlalu besar. Disarankan untuk menentukan lovebird yang sedang. Pilihlah burung lovebird yang mempunyai leher ataupun tubuh yang panjang, dan yang mempunyai dada yang lebar serta sayap yang agak mengepit.

Selain itu Anda juga harus memperhatikan kesehatan pada lovebird. Yang menjadi point penting yaitu bahwa warna pada kaki tidak ada pengaruhnya terhadap mental burung lovebird.

3. Bentuk Kepala Lovebird

Jika bakaln lovebird yang anda pilih mempunyai kepala besar itu menerangkan bahwa burung ini mempunyai mental yang baik.

4. Bola Mata

Bola mata yang berukuran besar dan juga cerah sangat direkomenadasikan dalam menentukan lovebird yang cantik dan juga ngekek panjang.

5. Lihat dari Nafsu Makan

Burung lovebird bakalan yang mempunyai nafsu makan tinggi dan mempunyai keagresipan yang lincah yaitu cara yang sempurna untuk menentukan lovebird yang bagus. Karena lovebird yang mempunyai nafsu makan yaitu burung yang mempunyai mental yang baik.

6. Trah burung

Trah atau darah burung juara itu juga merupakan hal penting dalam menentukan bakalan lovebird. Indukan lovebird trah cantik mungkin 50% menurun ke anaknya. Maka sangat penting untuk menentukan lovebird bakalan yang mempunyai trah ngekek panjang.


Nah, itulah warta yang sanggup kita sampaikan mengenai cara menentukan lovebird bakalan yang Bagus. Akan tetapi anda juga harus sanggup atau mengetahui cara membedakan lovebid jantan dan betina. Selain itu anda juga sanggup membaca tips perawatan lovebird.

Subscribe to receive free email updates:

ADS